Widget HTML #1

Wisuda Hanyalah Momen Untuk Berfoto

 Hallo guys,

Nama saya Hasbiansyah Cahyadi bisa dipanggil Hasbi. Dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi cerita wisuda saya di Universitas Negeri Surabaya. Saya merupakan lulusan S1-Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya. Dimana saya di wisuda pada hari kamis tanggal 8 Agustus 2024 yang berlokasi di Graha Unesa di Surabaya.

Di hari Rabu sore sebelum wisuda, seperti biasa ada Gladi bersih. Dimana saya datang terlambat ke tempat. Karena macet dan lain sebagainya. Namun, namanya juga gladi bersih ya its okay lah. Singkat cerita, keesokannya tibalah hari wisuda dilaksanakan. Saya berangkat dari rumah setelah subuh, dengan memakai pakaian kemeja putih celana hitam dan sepatu pantofel.

Saya tiba di lokasi kurang lebih jam 6. Dan sesampai di lokasi saya langsung menggunakan pakaian wisuda, seperti toga dan lainnya. Setelah itu, saya langsung berfoto di stand foto yang disediakan. Dan ini dia hasil fotonya.


Kemudian langsung masuk ke ruangan bersama dengan kedua orang tua saya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya prosesi wisuda dimulai.

Seperti biasa dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan, dll. juga terdapat sambutan-sambutan dari Wali Kota Surabaya dan juga dari Rektor Unesa. Singkat cerita sampailah ke acara inti yaitu pemanggilan mahasiswa-mahasiswa yang di wisuda dan di sini gua kesel banget karena lamanya minta ampun (-_-). Dan setelah giliranku dipanggil., dan .........

booom...,,,

tetteret teteeeeetttt.....,,

"Hasbiansyah Cahyadi."

Ga ada apa-apa sih wkwk..., karena bukan lulusan terbaik juga hehe. So, singkat cerita selesai sudah prosesi wisuda dan langsung pulang. Sempet ke rektorat sih cuman karena rame jadi yaa ahh males ahh., wkwk.

yakk., wisuda itu cuman momen buat foto dan pamer doang. Jadi, ya itu dia mungkin cerita basa basi yang tidak penting dari pengalaman wisuda gua. Terima kasih semoga kalian semakin ganteng .

Posting Komentar untuk "Wisuda Hanyalah Momen Untuk Berfoto"